Jumat, 28 Januari 2011

Tentang Kita

adakah yang lebih indah selain saat pertemuan itu?? saat-saat dimana kamu memberikan cinta dan kepercayaan ini padaku,..mungkin saat itu aku lah wanita yang paling beruntung di dunia ini....yaaaaaa....aku memang begitu beruntung bisa mencintaimu dan dicintai. kamu datang disaat yang tepat,.kamu datang disaat aku butuh,.dan kamu ada disaat aku jatuh karna cinta lalu yang begitu melukaiku. kamu datang memberikan harapan baru,.harapan bahwa cinta takkan selamanya menyedihkan dan berakhir dengan tangisan,.aku menangis dalam pelukmuu,.. dua tahun bukanlah waktu yang singkat bagi kita tuk saling berbagi,.saling memotivasi,.saling mengenal,.dan saling mencinta,.. tuhan memang adil,..mengirimkan mu kepadaku...kamu yang selalu mengerti akan sebuah cinta yang takkan selalu bahagia,.tentang pengorbanan menuju kebahagian bersama,..dan aku selalu bahagia di dekatmu... tentang kamu,.tentang semua perasaanku,.tentang semua keinginanku tuk slalu bisa denganmu sepanjang umurkuu,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

yihaaaa....I LOVE Jakarta :))))

yihaaaa....I LOVE Jakarta :))))

life is never flat :))

life is never flat :))