Senin, 03 Januari 2011

untitled

dibalik mendung itu aku duduk terdiam tak ada harapan dan kata yang terucap hanya ada air mata yang jatuh aku kecewa...... jika waktu boleh di ulang betapa indahnya hari-hari itu hari yang takkan pernah aku ceritakan kepada yang lain hari yang ternyata membuat ku akhirnya jatuh aku ingin berteriak......aku ingin menarikmu dari semua yang merebutmu tapi nyatanya terlalu jauh tuk ku raih itu dan aku hanya mampu menangis.... saat itu aku rapuh,.bagaikan ranting yang layu saat itu kau pun seolah akar yang begitu kuat tuk ku tarik kembali hanya ad penyeselan yang tersisa di benakku aku menunggumu begitu lama aku mengharapkanmu begitu sangat,. namun aku lupa siapa dirimu sebenarnya,.... namun semua tlah berlalu dan aku kini bukanlah ranting yang dulu rapuh takkan ada air mata lagi takkan ada keodohan itu lagi kebodohan untuk mencintaimu,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

yihaaaa....I LOVE Jakarta :))))

yihaaaa....I LOVE Jakarta :))))

life is never flat :))

life is never flat :))